Sukses

Ringgo Agus Rahman Syuting FTV di Solo

Artis komedi Ringgo Agus Rahman sibuk syuting FTV di Kota Solo, Jawa Tengah bertajuk Mahsmara. Kekasih Revalina S. Temat ini dituntut beradu peran mesra dengan Adinia Wirasti.

Liputan6.com, Solo: Artis komedi Ringgo Agus Rahman memang jarang terlihat di layar kaca. Namun begitu, kesibukannya sebagai artis ternyata masih tetap berjalan. Terbukti belum lama ini, kekasih Revalina S. Temat itu tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sebuah film televisi (FTV) di Kota Solo, Jawa Tengah. Di sana, Ringgo beradu akting bersama aktris cantik Adinia Wirasti di film bertajuk Mahsmara disutradarai oleh Deddy Mizwar.

Saat beradu peran, keduanya nampak cepat akrab. Mengenai hal itu, baik Adinia maupun Ringgo mengaku lantaran menikmati syuting tersebut. "Kesungkanan perlahan ilang, karena kita berdua sudah enak aja sih, kan udah temenan," kata Ringgo seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Kamis (24/3). Sementara itu, cerita yang diangkat di film Mahsmara adalah tentang seseorang yang sulit mendapatkan jodoh. "Jadi di film ini bercerita tentang seorang yang selalu sulit mendapat jodoh bahkan kalau dipaksakan bisa meninggal, nah di film ini, yang berani deketin aku itu si Ringgo ini," jelas Adinia.

Ternyata, film yang akan tayang di SCTV dan mengangkat khasanah dan budaya Indonesia ini disambut baik oleh Walikota Solo, Ir Djoko Widodo. "Kita sangat welcome dengan kegiatan film, sinetron, silakan saja, yang penting saya senang kalau mengangkat budaya Solo yang kehidupan sehari-harinya masih kental nuansa tradisionalnya," katanya. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.