Sukses

Marissa Nasution Pulang Kampung Incar Bika Ambon

Artis sekaligus model seksi Marissa Nasution belum lama ini pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara. Di sana, Marissa memanjakan diri dengan berkeliling kota Medan dan mencicipi kuliner khas di sana.

Liputan6.com, Medan: Presenter sekaligus model seksi Marissa Nasution pulang kampung ke Kota Medan, Sumatera Utara. Meski sedikit berdarah Batak, perempuan kelahiran 8 Februari 1986 ini mengaku belum sekali pun mencicipi kuliner khas Batak, Sumut. Pada kesempatan tersebut, Marissa menghabiskan waktu dengan makan makanan khas Medan, di antaranya adalah Martabak Gapa dan Bika Ambon. 

"Ini makanan martabak khas Medan, martabak ini unik karena kulitnya di dalam, telurnya di luar," kata Marissa seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Kamis (24/3). Saat itu, Marissa juga mencoba memasak martabak gapa. Setelah selesai dimasak, martabak disajikan di mejanya bersama kari. "Kari ini enak banget, aku suka banget," katanya.

Usai menyantap martabak, mantan kekasih presenter Daniel Mananta ini menyambangi sebuah pusat belanja oleh-oleh. Makanan yang dia incar adalah bika ambon. "Di sini banyak sirup, cuma yang aku incar banget itu adalah bika ambon, rasanya macam-macam, ada yang pandan, keju, dan original, aku suka yang rasa original," jelasnya. Marissa kemudian memesan satu dus bika ambon rasa original untuk kemudian dibawa ke Jakarta. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.