Sukses

Syahrini Basah-Basahan Demi Video Klip Baru

Penyanyi seksi Syahrini syuting video klip terbaru bertajuk Kau yang Memilih Aku di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di sana, Syahrini dituntut beradegan bernyanyi sambil merendam tubuhnya dalam kolam renang dengan suhu air yang dingin.

Liputan6.com, Lembang: Penyanyi seksi Syahrini syuting video klip terbaru bertajuk Kau yang Memilih Aku di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di sana, Syahrini mengaku menikmati syuting tersebut kendati harus bersusah payah dalam melakukan setiap adegannya. "Ini adalah single terbaru aku judulnya Kau yang Memilih Aku, gaya bajunya rok blowing blink-blink," kata Syahrini seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Kamis (24/3).

Soal cerita di balik lagu tersebut, perempuan kelahiran Bogor, Jabar, 1 Agustus 1982 itu bercerita tentang hubungan pertemanan yang berakhir tidak baik. "Liriknya amat universal, jadi kita punya sahabat, nah sahabat kita memalingkan mukanya untuk sahabat baru, nah demi tampil sempurna, dia menjelek-jelekkan sahabatnya yang lama," terang Syahrini. Boleh jadi lagu tersebut menyindir mantan pasangan duetnya yakni musisi Anang Hermansyah yang sudah pecah kongsi dengannya. Tapi benar atau tidak, tidak tahu.

Sementara itu adegan paling susah diakui Syahrini adalah syuting dengan berendam dalam air. Saat melakoni syuting di kolam renang dengan suhu air yang dingin, Syahrini kedinginan dan harus diberi minum air hangat. Bahkan untuk keluar dari air, ia sempat kesulitan lantaran rasa dingin yang menusuk tubuh aduhainya. "Dingin banget, tapi engga apa apa aku tetap senang," kata Syahrini. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini