Sukses

Libur dari Aktivitas Rutin, Nadia Vega Berkebun

Libur dari kegiatan syuting dan kuliah di luar negeri, artis Nadia Vega bercocok tanam dan memandikan anjing kesayangannya di rumah. Nadia ternyata pandai dalam berkebun dan merawat hewan peliharaannya.

Liputan6.com, Bogor: Artis Nadia Vega ternyata gemar bercocok tanam. Mungkin kegiatan tersebut, belum diketahui banyak orang termasuk penggemarnya. Namun begitu, Nadia membuktikan kalau dia piawai dalam memanen buah-buahan saat sedang bersantai di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Cerita bermula saat perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987 ini tengah bebas dari kegiatannya syuting dan kuliah di Australia. "Aku mau berkebun dan habis gitu mandiin anjing aku yang sudah lama engga aku mandiin," kata Nadia seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Kamis (24/3). Sebelum berkebun, alat-alat terlebih dahulu disiapkan Nadia. Mulai dari sarung tangan karet hingga alat pencabut buah.

"Aku mau panen buah-buahan di kebun belakang rumah aku, ada jeruk limo, belimbing, ceri, kedondong," kata mantan kekasih Aldiansyah Taher ini. Tak hanya itu, Nadia juga menjelaskan agar panen buah semakin baik hasilnya yakni dengan memotong daun yang muda. "Daun yang muda harus dipotong, nanti dia makannya paling banyak, jangan terlalu banyak daun, nanti makanannya jadi ke daun," jelas Nadia.

Usai berkebun, Nadia kemudian memandikan anjing kesayangannya. Sebelum dimandikan, Nadia memotong bulu-bulu anjingnya terlebih dulu. Barulah setelah itu, dia memandikan anjingnya dan memakaikan kaus berwarna merah. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.