Sukses

Ada Jam Berlian untuk KD

Pada hari jadi ke-36 tahun, penyanyi Krisdayanti mendapat kado kejutan dari suaminya, Raul Lemos, yakni jam tangan berhias berlian seharga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Di hari jadi ke-36 yang jatuh pada Kamis (24/3) kemarin, penyanyi Krisdayanti mendapat kado kejutan spesial dari suami barunya, Raul Lemos, berupa jam tangan berhias berlian seharga ratusan juta rupiah.

Mendapat kejutan tersebut, KD--sapaan akrab Krisdayanti mengaku senang dan terkejut.  "Kalau kejutan, saya enggak meragukan. Sudah menduga-duga paling juga nanti muncul, eh, bener," kata KD seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (25/3).

Pemberian jam oleh Raul kepada KD memiliki makna di baliknya. "Supaya bisa ingat waktu salat, waktu keluar rumah harus pulang jam berapa, waktu makan juga," kata Raul.

Perihal resepsi pernikahan keduanya yang akan digelar mewah di sebuah hotel di Jakarta, Raul bahkan disebut mengundang tokoh penting dari Timor Leste, Xanana Gusmao. Menanggapi hal itu, ia menjawabnya. "Dia ada tugas negara, jadi enggak bisa datang," ujarnya.

Untuk menyulap tempat pesta resepsi pernikahan keduanya menjadi ruangan yang mewah, Raul juga mendatangkan staf dari Dili. "Aku kan dari luar daerah, jadi aku juga kirim tim dari sana," katanya.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini