Sukses

Solange Knowles Terjun ke Dunia Fesyen

Mengikuti jejak sang kakak, Beyonce Knowles, yang telebih dulu menginjakkan kakinya ke dunia fesyen, kini giliran adik kandungnya, Solange Knowles, yang dikabarkan akan bekerja sama dengan perusahaan mode ternama untuk debut kariernya sebagai desainer fesyen.

Liputan6.com, Los Angeles: Mengikuti jejak sang kakak, Beyonce Knowles, yang telebih dulu menginjakkan kakinya ke dunia fesyen, kini giliran adik kandungnya, Solange Knowles, yang dikabarkan akan bekerja sama dengan perusahaan mode ternama untuk debut kariernya sebagai desainer fesyen .

"Aku sebelumnya sudah terjun ke dunia fesyen bersama kakakku (Beyonce) dan ibuku. Dulu, aku sempat tidak ingin merambah ke dunia fesyen seperti teman-teman selebritisku lainnya. Mereka memang cukup berbakat dalam mendesain. Menurutku, fesyen itu seni," ucap Solange seperti dikutip oleh Aceshowbiz.com, Selasa (22/3).

Situs berita WENN.com juga mewartakan, Solange sudah membeberkan selera dan rahasia gaya fesyennya ke pihak label favoritnya, yang akan bekerja sama mendesain koleksi terbaru mereka. "Aku sudah berbicara dengan label itu untuk menentukan range koleksi kami. Aku masih di tahap pemula dan sangat baru, jadi aku belum bisa mengungkapkan lebih detil," tutupnya.

Sebelumnya, Solange juga sudah mengambil peran kecilnya sebagai desainer di merek fesyen keluarga House of Dereon bersama sang kakak Beyonce dan ibunya Tina. Koleksi-koleksi pakaian mereka sudah diperkenalkan ke media sejak 2004 silam. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini