Sukses

Buket Bunga Kate Middleton Dinanti Warga Inggris

Buket bunga yang akan dilemparkan oleh pengantin wanita calon putri Kate Middleton nanti berhadiah istimewa. Mendapatkan undangan langsung perkawinan Pangeran William-Kate Middleton di Westminster Abbey.

Liputan6.com, London: Tradisi melempar buket bunga yang dilakukan oleh pengantin wanita memang merupakan momen yang sangat dinanti-nanti oleh para wanita lajang. Namun, bagaimana dengan buket bunga sang calon putri Kate Middleton?

Buket bunga yang akan memaksimalkan penampilan Kate saat upacara pernikahannya dengan Pangeran William itu, kini dinanti-nanti oleh warga Inggris. Pasalnya, wanita yang berhasil mendapatkan buket bunga hasil rancangan Simon Lycett dan timnya itu berkesempatan untuk merasakan upacara pernikahan semegah upacara pernikahan Kate dan William di Westminster Abbey. Yang lebih menakjubkan lagi, upacara pernikahan dari wanita yang berhasil memenangkan buket bunga cantik itu akan dibiayai sepenuhnya oleh pihak Kate dan William.

Buket bunga yang tengah dinanti itu dirancang khusus sesuai dengan kepribadian Kate juga tradisi kerajaan. Lycett memilih Gardenia, Lili, Delphinium juga Mawar yang disatukan dengan pita berwarna putih. "Ini akan menjadi putih dan sangat wangi, mewakili kecantikan taman Inggris," kata juru bicara Kerajaan. (usmagazine/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.