Sukses

Sheila Marcia Dituding Rebut Suami Orang

Jarang terlihat di layar kaca, Sheila Marcia Joseph kini menggandeng seorang pria yang tak lain adalah kekasih barunya bernama Kiki. Keduanya mengaku serius menjalani hubungan lantaran sama-sama sudah memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Sheila Marcia Joseph boleh jadi kini merasa sakit dan kaget lantaran dituduh telah merebut suami orang. Pasalnya, setelah lama tak terdengar kabar, artis yang sempat terlibat kasus narkoba itu terlihat mesra menggandeng seorang pria yang tak lain adalah kekasihnya. Pria tersebut adalah drummer grup musik Canonball bernama Kiki.

Cuma, Sheila dituding merebut suami orang. "Aku kaget dan sakit hati dituduh menjadi orang ketiga. Orang bisa ngomong apa saja, tapi yang tahu kenyataannya cuma aku dan Kiki," kata Sheila seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Rabu (30/3).

Mengenai asal mula keduanya bertemu hingga menjalin hubungan pacaran, mereka mengaku sudah kenal sejak Sheila mendekam di balik jeruji besi penjara dan tengah mengandung Leticia. "Kami awalnya benar-benar tidak ada apa-apa, cuma sebatas hubungan kerja. Kami memutuskan untuk menjalin hubungan saat saya sudah bercerai dengan Siska (mantan istrinya)," kata Kiki.

Baik Sheila dan Kiki keduanya sudah memiliki seorang anak. Jika Sheila memiliki anak perempuan berusia satu tahun, Kiki juga telah menjadi bapak dari seorang anak laki-laki berusia dua tahun. Mereka mengaku sudah dekat dengan masing-masing anak dan keluarga. Terlihat saat peluncuran film terbaru Sheila di Jakarta, Kiki terlihat akrab dengan Leticia. Sementara itu, Sheila juga sudah sempat bertemu dengan anak Kiki. "Empat hari bermain bersama Leticia, aku senang banget melihatnya, sudah seperti keluarga kecil," kata Sheila.

Soal hubungannya dengan Anji "Drive", Sheila tidak mau banyak komentar. "Memang dia ayah biologis dari Leticia, tapi dia tidak ada hubungan apapun, dia tidak berhak dimintai izin dan memutuskan mana cowok dan pacar yang baik buat saya," kata Sheila.

Lebih jauh saat ditanya soal keseriusan dalam menjalani hubungan, keduanya mengaku serius. "Kita berdua sudah punya anak. Masak engga serius sih?!" kata Kiki. Bahkan keduanya juga berencana menikah di Denpasar, Bali, dalam waktu dekat.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini