Sukses

KD Mantap Tinggalkan Indonesia

Diva pop Krisdayanti untuk tinggal bersama sang suami Raul Lemos di Timor Leste, ternyata tidak main-main. KD juga mulai meninggalkan dunia menyanyi yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta: Keinginan diva pop Krisdayanti untuk tinggal bersama suami baru pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, tampaknya tidak main-main. KD--sapaan akrab Krisdayanti--juga mulai meninggalkan dunia menyanyi yang membesarkan namanya. Perlahan tapi pasti mantan istri musisi Anang Hermansyah itu mulai mengurai tawaran menyanyi demi bisa fokus mengurusi rumah tangga yang baru dibinanya.

"Kualitas hidup yang lebih baik itu tentunya bukan karena karier. Yang penting rasa syukur saya supaya bisa lebih tenang menghadapi semua masalah yang saya hadapi. Menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya dalam arti yang lebih luas. Tentunya saya ingin membina rumah tangga yang lebih baik lagi," kata pelantun tembang Mencintaimu ini seperti dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (31/3).

Kabarnya, sehari setelah resepsi pernikahan wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu sudah diboyong sang suami ke tanah kelahirannya di Dili, Timor Leste. Ini mungkin bentuk rasa cintanya kepada suami barunya itu. Raul pun telah mempersiapkan sebuah rumah mewah khusus untuk sang istri tercinta.

"Insya Allah mungkin ini momen yang baik. Yanti rileks iya. Maksudnya sekarang dia lebih santai, nggak seperti dulu yang terlalu menggebu-gebu," pungkas Yuni Shara kakak kandung KD.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.