Sukses

Demi Moore Jadi Sutradara

Aktris Demi Moore akan jadi sutradara. Kabarnya Demi Moore akan menggarap film pendek tentang kesadaran bahaya kanker payudara, berjudul Project Five.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Demi Moore dikabarkan akan beralih profesi untuk sementara, menjadi sutradara dengan menggarap film pendek tentang kesadaran kanker payudara, berjudul Project Five.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Kamis (31/3), bintang film Ghost itu juga akan bergabung dengan penyanyi R&B Alicia Keys, aktris Jennifer Aniston, dan sutradara Patty Jenkins. Keempat selebritas itu diatur untuk membuat film-film pendek secara individual mengenai eksplorasi dampak kanker payudara pada kehidupan masyarakat.

Project Five ini akan menjadi film pendek antologi, yang masing-masing digarap oleh para selebritas yang berbeda. Moore, Aniston, Keys, dan Jenkins juga sudah menandatangani proyek film tersebut. Namun, nama selebritas kelima yang akan bergabung masih belum dikonfirmasi dan akan segera kerjasama dalam waktu dekat. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini