Sukses

Elton John Ingin Tambah Anak

Elton John dan pasangan hidupnya, David Furnish, berencana untuk kembali memiliki momongan. Kenapa?

Liputan6.com, London: Penyanyi asal Inggris Elton John dan pasangan hidupnya, David Furnish, berencana untuk kembali memiliki momongan. Pasangan itu mengaku ingin segera memberikan adik baru bagi anak pertama mereka, Zachary.

"Kita tengah merencanakannya, setahap demi setahap. Ini adalah titik balik terbesar dalam kehidupan kami dan kami benar-benar menikmatinya," kata Furnish.

John yang senang dengan kesuksesannya melakukan program memiliki momongan dengan bantuan rahim wanita lain (surrogate mother) juga menyampaikan keinginannya itu. Bak gayung bersambut, keinginannya itu juga telah lama ada di pikiran pasangannya.

"Mereka telah membekukan enam embrio. Mereka tengah merencanakannya dan tak ingin terburu-buru. Namun, mereka juga tak ingin usia dari anak-anak mereka terpaut terlalu jauh," kata seorang sahabat John.

Kini, John dan kekasihnya tengah menanti persetujuan wanita yang akan mengandung "benih" mereka.(mycelebritygossips/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.