Sukses

Menikahi Marshanda, Ben Kasyafani Dapat Gelar

Dua tahun berpacaran pasangan artis Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya menikah. Ben mendapat gelar Sultan Tungke Ameh dari Penghulu Adat di acara akad nikah keduanya yang berlangsung kemarin.

Liputan6.com, Jakarta: Dua tahun berpacaran, pasangan artis Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya menikah. Bertempat di Hotel Sofyan di kawasan Cikini, Jakarta, kedua mempelai melangsungkan akad nikah pada Sabtu (2/4) kemarin dengan menggunakan adat Minangkabau. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB, tampak hadir pula mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar yang bertindak sebagai saksi di akad nikah tersebut dari pihak Ben.

Sama seperti pernikahan Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar, ijab kabul yang digelar di akad nikah Marshanda-Ben juga menggunakan bahasa Arab. Baik kedua mempelai dan pihak keluarga masing-masing mengaku bersyukur dan senang upacara pernikahan tersebut berjalan lancar dan khidmat, terlebih saat Ben berhasil mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab di hadapan penghulu Sukana.

"Aku sebenernya nggak tau sama sekali kata-katanya, cuma aku terus terang lebih nyaman aja dengan bahasa Arab," kata Ben seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Ahad (3/4). Senada dengan yang diutarakan sang suami, Caca--sapaan akrab Marshanda juga mengaku senang sudah resmi menjadi suami istri. "Bahagia dan bersyukur, seneng banget, padahal aku sebelumnya nggak deg-degan, cuma pas tadi di-makeup aku baru ngerasa deg-degan, aku terharu," tutur Caca.

Sementara itu, setelah resmi menikahi Caca, Ben mendapat gelar Sultan Tungke Ameh yang artinya "Pemegang Tongkat Emas" oleh Penghulu Adat Datuk Sati. Mendapat gelar tersebut, Ben mengaku senang dan akan menjaga Marshanda dengan baik. "Jadi aku di sini mendapat gelar sebagai pemegang tongkat emas, aku mendapat kepercayaan maka aku akan menjaga sebaik-baiknya," pungkas Ben.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini