Sukses

Resepsi Pernikahan Caca-Ben Dihadiri Ribuan Tamu

Dua tahun berpacaran pasangan artis Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya menikah. Resepsi kedua pasangan muda-mudi ini dihadiri sekitar tiga ribu tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta: Dua tahun berpacaran, pasangan artis Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya menikah. Resepsi kedua pasangan muda-mudi ini pun digelar secara meriah di Bidakara Asembly Hall, Jakarta, kemarin malam. Dari 800 undangan yang telah disebar, lebih dari 3.000 tamu datang menghadiri acara bahagia Caca tersebut.

"Aku seneng banget yah, karena ramai sekali yang datang itu engga seperti yang kita perkirakan. Terima kasih sekali lagi buat doanya bagi semua yang datang, kita mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan. Aku senang orang-orang juga bisa ikut merayakan kebahagiaan aku sama-sama," katanya dalam program infoteinmen Halo Selebritis SCTV, Senin (4/4).

Di antara tamu yang hadir, ada yang menarik perhatian media. Baim Wong muncul di tengah-tengah tamu. "Banyak banget orang yang ngajakin saya datang ke acaranya Caca malam ini. Makanya saya dateng. Tapi aku datengnya sama papah. Buat Caca dan Ben semoga bahagia dan langgeng selamanya yah," kata Baim sebagai laki-laki yang pernah menjalin cinta dengan Caca selama dua tahun lebih itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini