Sukses

Mengharukan, Pernikahan Penulis <i>Islam KTP</i>

Mengharukan, pernikahan penulis sinetron <i>Islam KTP</i> danpasangannya. Bahkan, Tebe pun tak mampu membendung air matanya.

Liputan6.com, Probolinggo: Suasana haru mewarnai pernikahan penulis naskah Islam KTP Nasrul Warid dan kekasihnya, Gina Nafsi Bilqis, di Probolinggo, Jawa Timur. Bahkan, Tebe tak mampu membendung air mata saat menyaksikan kebahagiaan sang Kakak.

Saat ditemui tim Halo Selebriti SCTV, wajah Tebe begitu berseri-seri. Ia memperkenalkan beberapa sanak famili yang akan mengiringi Nasrul menuju kediaman calon istrinya. Pemilik nama Tubagus Indra Zul Farwansyah itu pun tak kenal lelah bercengkerama dengan suara khasnya.

Sesampainya di tempat mempelai wanita di Pondok Pesantren Bustanul Hasan, Genggong, Nasrul beserta Tebe dan keluarga besar disambut salawat dan marawis. Air mata Nasrul pun bercucuran saat larut mendendangkan salawat. Begitu juga Tebe. 

Usai mendendangkan salawat, Nasrul dan Gina mengikuti prosesi pernikahan secara Islami. Nasrul memberikan mahar uang sebesar Rp 5.300.000 dan emas seberat 55 gram. Sang penulis naskah Islam KTP itu pun dengan tegas mengucapkan ijab kabul berbahasa Arab dengan lancar.

Malam harinya, pernikahan Nasrul dan Farid dirayakan secara meriah. Selain seluruh kru dan artis sinteron Islam KTP, sejumlah tokoh seperti Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Anggota DPR RI Angelina Sondakh juga meghadiri acara itu.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini