Sukses

Heidi Klum Puji Putra Beckham

Heidi Klum memuji kehebatan David dan Victoria sebagai orangtua. Menurutnya, anak-anak Vic dan Beck adalah anak-anak terbaik di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles: Super model Heidi Klum memuji kehebatan David dan Victoria sebagai orangtua. Menurutnya, anak-anak Vic dan Beck adalah anak-anak terbaik di Hollywood.

"Victoria tidak memerlukan saran. Dia memiliki anak-anak tersopan di dunia. Setiap kami semua menghadiri pesta ulang tahun anak mereka, putra-putra mereka pasti mengirimkan surat tanda terima kasih. Tidak ada anak-anak yang pernah melakukan itu," kata Klum.

Klum juga memuji cara berbicara putra-putra Vic, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.  Katanya, mereka berbicara dengan santun dan itu menakjubkan.

"Banyak orangtua yang memaksa anak-anak mereka untuk berbicara dengan sopan. Tetapi David dan Victoria telah mengajarkan kepada anak-anak mereka untuk mengatakan tolong dan terima kasih tanpa paksaan," jelas Klum. "Anak-anak kami bermain bersama. Tentulah anak-anak Victoria menjadi panutan bagi anak-anakku."(Contactmusic/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.