Sukses

Anang-Ashanty Sabar Menunggu Kesuksesan

Sudah hampir setengah tahun proyek duet Anang dan Ashanty berjalan. Tapi sepertinya, proyek mereka jauh dari kata sukses seperti yang dijalani Anang bersama si cantik Syahrini. Anang pun tetap sabar menunggu kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta: Sudah hampir setengah tahun proyek duet Anang dan Ashanty berjalan. Tapi sepertinya, proyek mereka jauh dari kata sukses seperti yang dijalani Anang bersama si cantik Syahrini. Keduanya juga belum begitu dominan di bursa musik Tanah Air. Kendati demikian, Anang optimistis dan akan bersabar menanti pencapaiannya.

"Sabar. Album ini lebih berwarna karena lagunya berisi sembilan lagu dan isinya pun banyak genre dari dangdut, jazz dan lainnya. Pada saat ada salah satu yang dibikin pop jazz, Ashanty mau. Dangdut juga mau. Yah memang dia itu talented-lah. Jadi yang perlu dilakukan sekarang, sabar aja dulu," kata Anang dalam Hot Shot di SCTV, Jumat (8/4).

Bukan cuma itu, ketika keduanya beraksi di atas panggung, Anang dan Ashanty tampak tidak natural. Ashanty terlihat sungkan, seakan menjaga jarak, Hal ini pun dikemukakan ibunda Ashanty. "Dia lagunya cinta-cintaan, tapi pas nyanyi duet sama Anang dia kok jauh-jauh," kata sang bunda.

Lantas, apakah ini berarti Ashanty takut dimarahi sang suami, maka dari itu ia menjaga jarak seperti gosip yang beredar? Ditanya demikian, perempuan yang mempunyai darah Timur Tengah ini menepisnya. "Kalau aku sudah punya suami, pasti ada di KUA (Kantor urusan Agama) tuh. Tapi ini nggak ada kan bukti menikahnya?" ucap Ashanty.

Anang sebagai pria yang dekat dengan rekan duetnya itu pun memercayainya. "Ashanty yang aku tahu dia itu belum menikah. Di negara ini kan gampang sekali melacak sesuatu. Mau benar atau tidak benar, saya selalu melihat semuanya positif untuk sekarang dan masa yang akan datang," katanya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini