Sukses

Jupe-Depe Berdamai Lagi

Prihatin atas konflik yang dialami Dewi Perssik dan Julia Perez, pedangdut senior Camelia Malik menjadi mediator perdamaian keduanya. Di kediaman Ahmad Dhani, keduanya kembali berdamai.

Liputan6.com, Jakarta: Prihatin atas kondisi dua artis seksi yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, yakni Dewi Perssik dan Julia Perez, pedangdut senior Camelia Malik menjadi mediator perdamaian keduanya. Bertempat di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Depe-Jupe kembali berdamai. Sebelumnya, dua artis seksi itu sempat berdamai di depan seorang habib, namun kasus hukum keduanya terus berlanjut.

Mengenai perdamaian mereka yang kali kedua, Jupe--sapaan akrab Julia Perez mengaku senang dan lega. "Perdamaian sesuatu yang indah, kita ini sesama muslim nggak baik bertikai lebih dari tiga hari, sekarang aku merasa seneng, nggak ada musuh, hidup lebih indah," kata Jupe seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Sabtu (9/4).

Dewi Perssik pun mengaku senang sudah berdamai dengan Jupe. "Dia sudah seperti kakak saya sendiri dan aku adiknya, aku juga bilang kakak maafin aku yah adikmu," kata Depe.

Upaya mediasi yang dilakukan Camelia Malik lantaran ingin keduanya fokus berkarya lebih baik lagi. "Pada awalnya mereka punya profesi yang sama, punya bakat dan modal yang baik, bagi saya, peristiwa seperti ini harus disudahi, karena mereka lebih baik berkarya dan bekerja," kata Camelia Malik.

Ia juga berharap Jupe dan Depe bisa bekerja sama lagi dengan baik. "Saya harap Jupe dan Dewi bisa berkarya bersama lagi, sensasi boleh aja tapi yang sehat," tutupnya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini