Sukses

Russel Biasa Kencani Lima Cewek Dalam Semalam

Rumor tentang perilaku Russel Brand terjawab sudah. Suami dari Katy Perry ini mengaku terbiasa tidur dengan lima wanita dalam sehari. Tapi itu dulu.

Liputan6.com, Los Angeles: Rumor mengenai perilaku Russel Brand terjawab sudah. Suami dari Katy Perry ini mengaku terbiasa tidur dengan 5 wanita dalam sehari. Namun, semua itu dilakukannya sebelum Brand bertemu dengan sang istri yang berhasil mengusir perilaku-perilaku buruknya.

"Itu konyol. Aku bersama satu wanita untuk sarapan, satu untuk makan siang, dan tiga untuk makan malam. Yang bertentangan dengan diktum Anda harus makan pagi seperti raja dan makan malam seperti pengemis," kata Brand, seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (9/4).

"Sebelumnya Aku adalah anak yang gemuk. Tetapi, tiba-tiba aku tumbuh dewasa dan gadis-gadis melihatku sebagai sosok yang menarik. Sayangnya, aku tidak terlalu disiplin mengenai itu," imbuhnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini