Sukses

Mick Jagger dan David Bowie Bikin Film Rock

Mick Jagger dikabarkan telah menulis sebuah naskah film bergenre rock bersama David Bowie. Mick juga tertarik untuk memberi peran utama di filmnya itu kepada seorang komedian yang masih dirahasiakan.

Liputan6.com, Los Angeles: Rocker legendaris Sir Mick Jagger dikabarkan telah menulis sebuah naskah untuk film bergenre rock bersama rekan sejawatnya David Bowie, demikian tulis media Inggris, The Sun.

Sang vokalis band The Rolling Stones ini menulis plot naskah tersebut berdasarkan perjalanan hidupnya tentang manajer-manajer Rock&Roll pada era 1960-an. Tak hanya itu, ia juga tertarik untuk memberi peran utama di filmnya kepada seorang aktor komedi. Namun, Mick sepertinya masih merahasiakan siapa yang akan mengambil peran itu.

Sebuah sumber mengatakan, "Mick sudah memiliki naskah itu bertahun-tahun. Menurutnya, sekarang sudah saatnya untuk memfilmkan naskahnya itu. Mick juga sudah memiliki calon-calon komedian di kepalanya."

Mick juga berencana untuk tampil sebagai cameo di filmnya tersebut, yang ia kerjakan bersama perusahaan produksi miliknya Jagged Films. "Mick siap ber-cameo di filmnya. Setelah muncul di berbagai acara reality show di AS, ia sepertinya tertarik untuk melakukannya," tambah sumber itu, seperti dilansir Contactmusic.com, Sabtu (9/4). (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini