Sukses

Pasha: Setiap Hari Serasa Bulan Madu

Pasangan selebritas Pasha Ungu dan Adelia menyempatkan diri untuk berbulan madu di tengah padatnya jadwal kerja mereka di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritas Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina menyempatkan diri untuk berbulan madu di tengah kesibukan dan padatnya jadwal kerja mereka di Pulau Dewata dalam mengisi rangkaian Tolak Angin Karnaval SCTV. Bagi Pasha, setiap hari merupakan bulan madu jika dihabiskan bersama Adel. Pasha pun bahagia kini hidupnya sudah lengkap.

"Yah kalau bulan madu engga kerja. Ini kita kan duet. Kita belum sempat bulan madu. Saya jujur lebih suka kerja sih. Kalau sama dia, setiap hari juga namanya bulan madu ahh," kata pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu dalam tayangan Halo Selebritis, Senin (11/4).

Pasha dan Adel memang mengaku tetap bisa merasakan bulan madu di setiap kesempatan. Pasalnya, keduanya kerap disandingkan untuk membawakan lagu Penghujung Cinta yang juga menjadi cinderamata dalam pesta pernikahan mereka. Mereka lebih berharap bisa segera diberikan momongan buah cinta mereka.

Dengan mas kawin 27 gram emas dan uang tunai sebesar 99 euro, vokalis band Ungu ini resmi menikahi Adel di Bandung, Jawa Barat, 27 Maret 2011. Kala itu, kesan mewah nan elegan langsung tampak ketika memasuki gedung resepsi pernikahan. Nuansa ungu terlihat mendominasi seakan menegaskan jika perhelatan akbar itu dilangsungkan oleh personel band papan atas di Tanah Air. Kehadiran tamu undangan yang membanjiri ruangan itu menambah kemeriahan pesta keduanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini