Sukses

SCTV Gelar Operasi Katarak Gratis

Tim Pundi Amal SCTV bersama Dharma Pertiwi menggelar operasi katarak gratis di Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Pundi Amal SCTV bersama kembali menyambangi Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, berkontribusi untuk memberikan operasi bedah minor seperti katarak. Seperti ditayangkan dalam acara infotainment Halo Selebriti, Senin (11/4), operasi gratis ini terselenggara berkat kerja sama Pundi Amal dengan Dharma Pertiwi.

"Kami dari Dharma Pertiwi bekerja sama dengan SCTV, melaksanakan kegiatan ini dalam rangka ulang tahun kami yang ke-47. Acara ini diselenggarakan di Kompleks Bunga Seroja, Rumah Sakit Marinir," kata Tetty Agus, Ketua Umum Dharma Pertiwi. Tetty juga menyatakan jika program ini bakal dilaksanakan secara rutin sehingga dapat lebih bermanfaat.

Sebelumnya, Pundi Amal SCTV pernah tergabung dalam kegiatan "Bakti Sosial Kesehatan Arung Bakti Nusantara". Kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) dan pelaksana TNI Angkatan Laut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini