Sukses

Sm*sh Jawab Pencaci dengan Senyum

Banyaknya tudingan dan cacian yang mengatakan boyband Sm*sh hanya modal tampang dan menjiplak boyband asal Korea, serta bernyanyi selalu lipsync rupanya membuat ketujuh personel Sm*sh gerah. Untuk itu, mereka merilis single terbaru bertajuk Senyum Semangat.

Liputan6.com, Jakarta: Banyaknya tudingan dan cacian yang mengatakan boyband Sm*sh hanya modal tampang dan menjiplak boyband asal Korea, serta bernyanyi selalu lipsync rupanya membuat ketujuh personel Sm*sh gerah. Namun begitu, mereka tak lantas menyerah melainkan menjawab cacian dan hinaan tersebut dengan sebuah single anyar bertajuk Senyum Semangat.

Hal itu ternyata dibenarkan oleh salah seorang personel Sm*sh Rafael. "Lagu terbaru kami berjudul Senyum Semangat, itu bercerita tentang  kemunculan kita banyak yang mencerca dan memaki, namun kerena ada Sm*shblast (pencinta Sm*sh) kita tetap maju terus," kata Rafael seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (12/4).

Tak hanya itu, pembuktian lain kalau boyband asal Bandung, Jawa Barat ini bukan grup kacangan adalah dengan tampil di konser musik besar Harmoni Musik SCTV. "Jadi ini pembuktian kalau kita engga lipsync," kata Rafael. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.