Sukses

Kim Kardashian "Hunting" Bintang Baru

Kim Kardashian tengah terlibat dalam ajang pencarian bakat untuk mencari anggota baru grup vokal wanita The Pussycat Dolls. Ia juga akan bertindak sebagai produser.

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang reality show Kim Kardashian tengah terlibat dalam ajang pencarian bakat untuk mencari anggota baru grup vokal wanita The Pussycat Dolls. Proyek itu akan didokumentasikan dalam acara reality show terbaru. Sosialita cantik yang belum lama ini merilis single Jam (Turn It Up) itu akan bertindak sebagai produser.

Sang pencetus The Pussycat Dolls (PCD, Robin Antin mengatakan, pihaknyaku sangat antusias dan banyak berharap dalam acara itu. "Acara ini akan mencari keseksian terbaru dari PCD. Kami akan mencari wanita dengan bakat luar biasa, penyanyi bagus, dan penari handal. Intinya, wanita yang cantik luar dalam," ungkap Robin seperti dilansir Aceshowbiz.com, Selasa (12/4).

Ajang bertajuk Looking For The Most Beautiful Lead Singers & Amazing Dancers itu akan mencari penyanyi sekaligus penari untuk menggantikan posisi Nicole Scherzinger dan anggota PCD lainnya. Bulan lalu, Robin juga mengundang anggota PCD untuk melihat audisi itu di Center Staging Studio, California.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.