Sukses

Saat Pernikahan, Rambut Kate Akan Digerai

Kate Middleton ingin rambutnya tergerai ke bawah agar lebih simple dan nyaman.

Liputan6.com, London: Desas-desus tentang gaya rambut Kate Middleton pun terjawab sudah. Dailymail mewartakan, belum lama ini, saat hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang, rambut Kate akan dibiarkan terurai.

Penata rambut kerajaan mengungkapkan, Kate tidak menginginkan gaya rambut spesial di hari pernikahannya. Ia hanya menginginkan rambutnya terurai ke bawah agar lebih simpel dan nyaman.

"Rambut Kate di hari sakralnya hanya dibiarkan lepas, tidak ada tatanan gaya rambut. Rambut Kate 100 persen akan terurai alami," ungkap Richard Ward, penata rambut Kate Middleton.

Spekulasi selama ini beredar bahwa setengah rambut Kate disanggul ala modern. Tapi Kate beranggapan bahwa pernikahanyya haruslah menggambarkan tentang dirinya. Karena Kate adalah wanita sederhana, ia pun menginginkan tatanan rambut yang mewakili dirinya.

Sebelumnya, pemilihan penata rambut Kate pun juga menjadi perhatian serius. Stylist ternama asal London, James Pryce, disebut-sebut menjadi penata rambut Kate di hari pernikahannya [baca: Penata Rambut Kate Middleton Diumumkan].(DES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini