Sukses

Rumah Baru Taylor Swift buat Ortu

Taylor Swift membeli rumah baru di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, khusus untuk orangtuanya, Andrea dan Scott Swift.

Liputan6.com, Nashville: Penyanyi country Taylor Swift membeli rumah baru di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Rumah seharga US$ 1,4 (Rp 12,1 Milyar) itu dibelinya khusus untuk orangtuanya, Andrea dan Scott Swift.

Dibangun pada 1920, rumah seluas 5.000 kaki itu memiliki tiga kamar tidur, teras batum dan ruangan besar dengan perapian antik. Swift membeli rumah itu sebagai tanda baktinya kepada orangtua. Tanpa orangtua, menurutnya, semua yang dimiliki saat ini tidak akan mungkin dapat dicapai.

"Ayahku adalah orang yang sangat optimistis, positif, dan senang menggantungkan mimpinya di angkasa. Dia selalu berpikir setiap lagu yang kutulis adalah yang terbaik. Dia menjual t-shirts di stand merchandiseku dan menjual berbagai tanda mata kepada para penggemarku," kata Swift.

Sedangkan ibu, kata Swift, adalah seorang perencana dan organisator. "Dia sangat kuat dan praktis. Ibu adalah orang yang akan memperingatkanku jika aku mencoba mengubah kepribadianku. Keseimbangan mereka menciptakan kepribadianku," katanya.(Contactmusic/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini