Sukses

Kate Middleton Dipingit

Kate Middleton dan keluarganya akan tinggal di di Goring Hotel di London, Inggris. Dipingit?

Liputan6.com, London: Menjelang pernikahannya dengan Pangeran William, Kate Middleton dan keluarganya akan tinggal di di Goring Hotel di London, Inggris. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak Clarence House atau manajemen hotel yang bersangkutan.

Kehadiran sang calon putri disambut hangat oleh Jeremy Goring, CEO hotel bintang lima yang ada sejak 1910 itu. Goring merasa bangga bisa menjadi tuan rumah dari calon mempelai wanita Pangeran William.

"Kami merasa terhormat dan senang bisa menjadi bagian kecil dari hari bahagia ini. Kami mengucapkan semoga berbahagia pada Miss Kate Middleton dan Pangeran William, dan kami sudah tak sabar menunggu perayaan paling bersejarah ini," ujar Goring.

Kate akan menempati kamar termahal dan terbesar di hotel tersebut. Kamar yang dibanderol dengan harga 1.500 Poundsterling (Rp 21,2 juta) per malam itu dilengkapi  tempat tidur besar khas bangsawan, toilet indah yang dibuat oleh Thomas Crapper di abad ke-19, televisi antiair, juga lukisan yang menggambarkan Blackadder saat mencium tangan Ratu Elizabeth I.(Shine/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini