Sukses

<i>Blood Creek</i>, Kekuatan Gaib Batu Viking

Seorang anggota Nazi berusaha menggunakan batu gaib untuk tujuan kejahatan. Batu tersebut mampu menghidupkan manusia atau hewan yang sudah mati.

Liputan6.com, Jakarta: Blood Creek--sebelumnya dikenal dengan Creek dan Town Creek--adalah salah satu karya sutradara Joel Schumacher. Film horor ini dibintangi Michael Fassbender sebagai antagonis utama.

Film yang dirilis terbatas pada tanggal 18 September 2009 ini juga menghadirkan Dominic Purcell (Victor Marshall) dan Henry Cavill (Evan Marshall). Mereka berdua adalah kakak beradik yang menyatukan kekuatan dalam sebuah misi balas dendam. Victor dan Evan diceritakan terjebak dalam percobaan gaib mengerikan Nazi.

Cerita yang dipenuhi adegan menegangkan ini diawali kembalinya Victor dari keluarga peternak di Virginia Barat, Jerman. Ia kemudian mengajak Evan untuk menjalankan misi bersama.

Victor dan Evan terjebak setelah membebaskan seorang utusan Nazi, Richard Wirth (Michael Fassbender) dari ruang tahanan sejak 1936. Richard yang mengaku sejarawan utusan Nazi, diketahui sebagai satu dari delapan anggota Nazi yang dikirim untuk misi rahasia kekuatan hitam.

Segelintir kaum Nazi di bawah pimpinan Adolf Hitler mempercayai kekuatan gaib dari sebuah batu bertuliskan abjad Jerman kuno dari suku Viking. Batu itu tersebar di delapan titik di Virginia Barat. Jika titik tersebut disambungkan, maka akan terbentuk logo Nazi. Hal tersebut membuat Nazi semakin yakin akan kekuatan batu.

Wirth menggunakan kekuatan dan energi batu untuk kejahatan. Saat Wirth mulai mengancam, Victor dan adiknya berusaha mencari tahu kelemahan musuh melalui Liese (Emma Booth). Wirth dapat menghidupkan manusia serta binatang yang sudah mati.

Film ini dirilis dalam versi DVD pada 19 January 2010. Blood Creek akan segera hadir di Indonesia pekan ini.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini