Sukses

William-Kate Berlatih Prosesi Perkawinan

Satu demi satu prosesi pernikahan William dan Kate mulai terungkap. Pangeran William harus menunggu kedatangan kate selama 45 menit di Westminter Abbey.

Liputan6.com, London: Satu demi satu rencana prosesi pernikahan William dan Kate mulai terungkap. Pangeran William harus menunggu kedatangan Kate selama 45 menit di Westminter Abbey. Dailymail mewartakan, Sabtu (16/4), Pangeran William akan sampai di tempat pernikahan pukul 10.15, waktu setempat. Ia akan ditemani oleh pengiring pria Pangeran Harry. Sementara itu, Kate baru akan tiba di tempat mereka mengucapkan janji suci, pukul 11.00 waktu setempat.

Sebuah sumber kerajaan mengatakan, "William ingin tiba lebih dulu untuk menyambut keluarga dan teman yang hadir."

Pernikahan yang telah kian dekat, membuat Kate lebih mempersiapkan diri  dalam menghadapi pernikahannya. Kate dikabarkan datang ke Westminster kemarin, untuk melakukan gladi resik. Kate hadir di tempat sakral itu ditemani oleh para pengiringnya juga Pangeran Harry. Sayangnya Pangeran William tidak bisa melakukan gladi resik karena harus bekerja. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.