Sukses

Ayahanda Rihanna Buka Rahasia Keluarga

Rumor tentang saudara rahasia Rihanna terjawab sudah. Ayahnya, Ronald membeberkan semua saudara penyanyi terkenal itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Rumor mengenai saudara rahasia Rihanna terjawab sudah. Ayahnya, Ronald membeberkan semua saudara Rihanna yang selama ini terkesan disembunyikan dari mata publik.

Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty punya dua saudara tiri hasil penikahan sang Ayah dengan dua wanita selain ibunya. Kakak tirinya, Kandy yang berusia 32 tahun kini bekerja sebagai asisten farmasi di Barbados. Kandy pertama kali dipertemukan dengan Rihanna saat pelantun Umbrella itu berusia 15 tahun.

Kandy mengaku sejak pertemuan pertamanya itu, ia dan Rihanna kerap menghabiskan waktu bersama. Menurutnya Rihanna adalah sosok yang menyenangkan dan patut dibanggakan. Bahkan kedua anaknya, Brandy dan Crystal langsung mencintai bibinya sejak pertemuan pertama mereka.

"Anak-anakku selalu berpikir RIhanna adalah sosok yang menyenangkan. Tentu saja mereka menyukai fakta bahwa bibi mereka adalah penyanyi terkenal. Mereka senang menyanyikan lagu-lagunya," kata Kandy. (Contactmusic/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.