Sukses

Pangeran William Jadi Karakter Film <i>Cars 2</i>

Disney menjadikan Pangeran William sebagai karakter kartun dalam film <i>Cars 2</i>. Ratu Elizabeth juga dilibatkan.

Liputan6.com, London: Demam pernikahan kerajaan semakin meluas. Setelah gambar Pangeran William dan Kate Middleton diabadikan dalam bentuk selimut dan memorabilia, kini giliran Disney menjadikan Pangeran William sebagai karakter sekuel film Cars terbaru. Dailymail mewartakan, Kamis (21/4), Pangeran William dan Ratu Elizabeth, juga beberapa aparatur kerajaan, dirombak menjadi karakter mobil dalam film Cars 2.

Dalam film itu, Pangeran William akan menjadi Pangeran Wheeliam berbentuk mobil Bentley terbaru super keren berwarna silver. Sedankan sang Ratu akan digambarkan menjadi mobil kuno berwarna biru tua lengkap dengan mahkota dan lambang kerajaannya.

"Disney cukup kesulitan dalam mencari gambar kendaraan yang sesuai untuk karakter Ratu Elizabeth dan mahkotanya," ungkap Deniese Ream, sutradara film Cars 2.

Tentara kerajaan Inggris juga tampil dalam film itu. Mereka akan dijadikan mobil truk besar berwarna merah lengkap dengan topi bulunya. Penonton di Indonesia harus bersabar lebih lama untuk menyaksikan film itu. Di Inggris, pemutaran awalnya pada 22 Juli mendatang.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini