Sukses

Suami Zsa Zsa Gabor Ingin Punya Momongan?

Zsa Zsa Gabor sepertinya akan segera memiliki momongan pada usianya yang sudah menginjak 94 tahun. Kenapa?

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris era 80-an Zsa Zsa Gabor sepertinya akan segera memiliki momongan pada usianya yang sudah menginjak 94 tahun. Hal ini diungkapkan sang suami, Frederic Prinz Anhalt, yang mengatakan dirinya ingin memiliki seorang anak dari Gabor.

"Sekarang sudah saatnya kami punya momongan lagi. Saya tidak tahu berapa lama lagi Gabor ada disamping saya. Saya ingin dia (Gabor) melihat bayi lagi, mendengar tangisan bayi, dan menyentuh rambut bayi. Jika dia meninggal lebih dulu, saya tidak punya siapa-siapa lagi," ucap Von Anhalt.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Kamis (21/4), Von Anhalt ingin Gabor menggunakan metode ibu pengganti dengan cara donor sperma dan sel telur. Ia juga sudah memberikan sampel spermanya ke klinik Beverly Hills. Namun, ide tersebut membuat putri kandung semata wayang Gabor, Francesca Hilton, marah.

"Aku terkejut dengan idenya tersebut. Tapi aku tak kaget lagi. Ayah tiriku (Von Anhalt) selalu membuat publisitas untuk dirinya sendiri dengan menghabiskan harta warisan ibuku," ujar Francesca. (SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini