Sukses

Anang-Ashanty Resmi Pacaran

Pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty resmi berpacaran. Keduanya mengaku sudah sangat cocok dan ingin menjalin hubungan lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty resmi pacaran. Keduanya mengaku sudah sangat cocok dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Anang mengungkapkan perasaannya itu di depan para hadirin saat pentas di sebuah hotel berbintang di Jakarta, kemarin.

"Yah, aku masih agak kaget. Masih shock. Kaget bagaimana Mas Anang mengungkapkan perasaannya sampai kaya gitu. Patut dihargai," kata Ashanty, tersipu malu, seperti dilansir Halo Selebritis SCTV, Rabu (27/4).

Meski begitu, keduanya belum mau mengungkapkan kapan akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan."Aku kan sudah pernah pacaran serius terus gagal. Aku gak mau mengecewakan orangtua kalau gagal lagi. Sekali punya pasangan hidup, pengennya seumur hidup," kata Ashanty.

Seakan tak mau gegabah, Anang memilih untuk tidak lebih banyak berangan-angan. Lelaki kelahiran Jember, 18 Maret 1969, itu hanya mengungkapkan memilih Ashanty karena masuk dalam kriterianya yakni bisa dekat dengan kedua anaknya hasil pernikahan dengan Krisdayanti [baca: Ashanty Masuk Kriteria Jodoh Idaman Anang]. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.