Sukses

Nicky Tirta-Dewi Perssik Putus

Jalinan kasih pesinetron Nicky Tirta dengan pemilik goyang gergaji Dewi Perssik kandas. Ini diungkapkan Nicky saat merayakan hari jadinya ke-28.

Liputan6.com, Jakarta: Tidak ada yang tahu jika jalinan kasih pesinetron Nicky Tirta dengan pemilik goyang gergaji Dewi Perssik telah kandas. Ini baru diungkapkan Nicky saat merayakan hari jadi ke-28. Pasangan kekasih yang sebelumnya mengaku serius menjalin hubungan itu memutuskan berpisah karena ingin fokus meniti karir masing-masing.

"Saya sudah tidak berhubungan lagi sama dia (Dewi). Bukan karena apa-apa, tapi karena kesibukan masing-masing dan keinginan kami yang ingin menggapai cita-cita. Ini keputusan bersama," kata pemilik nama Laurensius Nicky Tirta Djaja itu seperti ditayangkan Halo Selebritis SCTV, Rabu (27/4).

Nicky juga menampik adanya orang ketiga di balik kandasnya hubungan dengan mantan istri Saipul Jamil itu. Lelaki kelahiran 27 April 1983 itu pun mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Dewi. Hal ini terlihat saat Dewi menyempatkan waktu memberikan ucapan selamat dan seuntai doa untuk Nicky meski hanya melalui telepon. "Enggak ada orang ketiga. Ini murni keputusan kita," tambah Nicky. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.