Sukses

Misteri Gaun Pengantin Kate Middleton

Detik-detik menjelang pernikahannya dengan Pangeran William, gaun pengantin Kate Middleton masih menjadi misteri. Publik masih bertanya-tanya gaun seperti apakah yang akan dipakai sang calon putri dan siapakah yang menerima kehormatan untuk merancangnya.

Liputan6.com, London: Detik-detik menjelang pernikahannya dengan Pangeran William, gaun pengantin Kate Middleton masih menjadi misteri. Publik masih bertanya-tanya gaun seperti apakah yang akan dipakai sang calon putri dan siapakah yang menerima kehormatan untuk merancang.

"Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan menjaga rahasia. Merahasiakan perancangnya pun benar-benar membuat publik makin terobsesi untuk mengetahui," kata Pemimpin Redaksi Martha Stewart Weddings, Darcy Miller.

Para editor majalah mode menerka-nerka bentuk dari gaun pilihan Kate. Menurut mereka, gaun pengantinnya berdesain simpel dengan sentuhan tradisional kerajaan Inggris yang tentunya semewah gaun-gaun pengantin kerajaan lain. Kate kabarnya juga akan menggunakan tiara pinjaman dari pihak kerajaan.

Kabarnya, Kate juga telah memesan tiga gaun pengantin sekaligus dari perancang busana berbeda. Salah satu nama desainer yang dikabarkan akan merancang gaun Kate adalah desainer kenamaan Sarah Burton. Adik perempuan Kate, Pippa, dan ibundanya, Carole, diberitakan telah mengunjungi butik Sarah Burton di London beberapa waktu lalu.

Selain itu, desainer kawakan Jasper Conran juga digosipkan mendapat kehormatan untuk merancang busana Kate. Sebelumnya, Conran telah dipercaya keluarga  kerajaan untuk merancang busana pengantin anak Putri Margaret, Lady Sarah Chatto, pada 1994. [Baca: Kate Middleton Pesan Tiga Gaun Pengantin]

Bagi mereka yang ingin melihat gaun sang calon putri, harus bersabar. Pasalnya, Kate dan gaun pengantinnya baru akan tampil di publik pada 29 April 2011 pukul 11.00 waktu setempat.(Shine/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini