Sukses

Pernikahan Kate-William Terbaik Abad Ini

Menurut sejumlah artis Indonesia, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi pernikahan terbaik abad ini. Ini terlihat dari persiapan pernikahan yang melibatkan orang-orang terbaik di bidangnya.

Liputan6.com, Jakarta: Perkawinan agung Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi pernikahan terbaik abad ini. Ini terlihat dari persiapan pernikahan yang melibatkan orang-orang terbaik di bidangnya. Layaknya pernikahan Negeri Dongeng, acara sakral ini akan disaksikan jutaan orang dari berbagai negara. Persiapan jelang pernikahan yang menelan dana sekurangnya US$ 16 juta atau Rp 144 miliar itu pun sudah dirasakan pesinetron Shezy Idris, yang berkunjung ke Inggris, dua bulan lalu.

"Kayak museum-museum yang udah dirapihin. Jalan ke arah Istana juga dirapihin. Pokoknya Istana lagi dipercantik. Bunga-bunga yang udah kasih pupuk biar pas resepsi udah pada mekar. Pokoknya suasana pernikahannya udah terasa banget," demikian kata kakak dari Sheza Idris itu dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (29/4).

Hal senada dirasakan Rina Gunawan. Presenter yang saat ini lebih menggeluti profesinya sebagai wedding organizer (WO) ini mengungkapkan jika pernikahan ini memang dikemas secara detail dan eksklusif. Para vendor yang didaulat untuk mengurusi berbagai perlengkapan pernikahan ini akan memberikan semua yang terbaik dari karya mereka. Konon, rangkaian bunga yang digunakan di pernikahan pewaris takhta urutan dua Kerajaan Inggris ini diambil dari taman terbaik di London.

"Kaya suvenir pernikahannya kalo dilihat itu sangat detail. Kaya piringnya, gelasnya, sampe sendoknya yang udah dirancang gambar mereka berdua. Seperti undangan, gaun pengantinnya itu terlihat berbeda dari yang biasanya. Semuanya saya kira yang terbaik yang diberikan para vendor yah untuk Kate dan William," tandas istri dari pesinetron Teddy Syah itu.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini