Sukses

Ellie Goulding Akan Menyanyi di Resepsi William-Kate

William-Kate memang mengagumi suara emas Ellie dan memintanya untuk mengiringi resepsi mereka.

Liputan6.com, London: Penyanyi Ellie Goulding telah diberi kesempatan emas untuk bernyanyi di pernikahan anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton pada Jumat (29/4) ini. Menurut seorang sumber, Ellie (24) akan bernyanyi di resepsi pernikahan di depan para tamu kerajaan yang digelar setelah upacara pernikahan.

Seperti dilansir Metro.co.uk, sekitar 300 undangan istimewa atau VIP akan menghadiri acara eksklusif tersebut yang kabarnya akan diadakan di Istana Buckingham, setelah upacara pernikahan di Gereja Westminster Abbey. William-Kate memang mengagumi suara emas Ellie dan memintanya untuk mengiringi resepsi mereka.

"Ellie sangat senang sekali saat mendapat undangan dari Pangeran William dan Kate. Ia juga tersanjung saat pasangan itu mengaku penggemar berat musik Ellie," kata seorang sumber seperti dikutip Daily Mail.

Nama Ellie semakin populer di Inggris sejak menyanyi lagu Sir Elton John, Your Song, yang membuat dirinya banyak dipuji. Para penggemarnya melalui Twitter juga meminta untuk Ellie menyanyikan lagu itu di hari bahagia Pangeran Wiliiam-Kate. Tak hanya Ellie, grup paduan suara The Other Guys yang berasal dari kampus lama William-Kate dikabarkan juga akan bernyanyi di hadapan tamu kerajaan.(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.