Sukses

Pangeran William Berharap Tak Terlalu Gugup

Malam menjelang pernikahan dengan Kate Middleton, Pangeran William berharap tidak terlalu gugup.

Liputan6.com, London: Pada Kamis (28/4) malam waktu setempat, sebelum upacara pernikahan keesokan harinya, Pangeran William dan Kate Middleton memberi kejutan dengan muncul di hadapan para warga yang berada di luar kediaman mereka. Tak hanya William-Kate, sang adik Pangeran Harry juga muncul bersamanya.

Calon pengantin baru itu berpakaian santai keluar dari Clarence House, kediaman kerajaan di London, untuk menyapa kerumunan warga setempat yang telah berkumpul di balik gerbang utama. Saat ditanya bagaimana perasaannya saat ini, sang pangeran yang berusia 28 tahun itu berkata: "Saya berharap, semoga saya tidak terlalu gugup besok."

William juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang. Sang adik, Harry yang akan menjadi pendamping William, terlihat lebih santai. Pangeran berusia 26 tahun ini mengatakan akan menjaga orang-orang yang tidur di luar dan mendirikan tenda demi melihat pernikahan agung sang kakak esok harinya.

Sambil bercanda, Harry berkata: "Saya tidur di luar saja malam ini. Suasana keramaian ini sangat fantastis. Makanya kami keluar," kata Harry seperti dilansir People.

Sementara di Hotel Goring, tempat Kate Middleton (29) dan keluarganya menginap, para tamu berkumpul untuk makan malam keluarga. Sang mempelai wanita itu juga terlihat tegang dan gugup. "Kate tampak cantik, tapi ia jelas terlihat sedikit gugup," kata seorang sumber. "Ia sepertinya mengalami kegugupan menjelang pernikahan, tetapi ia juga terlihat bersemangat."(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini