Sukses

Ratusan Artis Meriahkan SCTV Music Awards 2011

Ratusan artis akan memeriahkan SCTV Music Awards (SMA) 2011 yang digelar di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam. Sepuluh nominasi akan diberikan kepada insan musik Tanah Air.

Liputan6, Jakarta: Sebanyak 400 artis siap meramaikan SCTV Music Awards (SMA) 2011 yang digelar di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam. Mereka akan tampil selama dua jam dan disiarkan langsung mulai pukul 20.00 WIB.

Artis yang tampil antara lain grup band Ungu, ST12, Nidji, Wali, D`Bagindas, dan Armada. Hadir juga penyanyi solo seperti Afghan, Astrid, Syahrini, dan Cinta Laura. Dalam SMA 2011 yang mengusung tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia" ada sepuluh kategori yang akan dianugerahi. Antara lain Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Grup Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Grup Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop. Ada juga kategori Penyanyi atau Vokalis Band Favorit, Pemain Gitar Favorit, Pemain Keyboard Favorit, Pemain Bas Favorit, dan Pemain Drum Favorit.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.