Sukses

William-Kate Tinggalkan Istana

Pangeran William dengan Putri Catherine meninggalkan Istana Buckingham untuk memulai perjalanan bulan madu mereka. Tujuannya?

Liputan6.com, London: Pangeran William dengan istrinya, Putri Catherine atau Kate, meninggalkan Istana Buckingham untuk memulai perjalanan bulan madu mereka, Sabtu (30/4) pagi. Untuk menjaga privasi, pihak kerajaan masih belum bersedia untuk membeberkan tujuan bulan madu mereka.

Dengan menggunakan pakaian santai, keduanya tertangkap kamera berjabat tangan dengan para anggota staf kerajaan sebelum melangkah ke dalam helikopter yang akan mengantar mereka. Untuk menikmati bulan madunya, Pangeran William memiliki waktu dua minggu sebelum kembali bertugas.

Media berusaha menerka-nerka tujuan bulan madu pasangan itu. Balmoral Estate milik Ratu Elizabeth II di Skotlandia, scuba-diving di Australia, pulau pribadi di Karibia, Afrika atau perjalanan ke Yordania ? Salah satu dari tempat itu bisa menjadi pilihan bagi keduanya yang menginginkan bulan madu tanpa gangguan paparazzi.(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini