Sukses

Leona Agustine ke Penangkaran Buaya

Artis pemeran Nina di Sinetron Islam KTP, Leona Agustine, menghabiskan waktu liburan dengan bermain di lokasi penangkaran buaya.

Liputan6.com, Bekasi: Artis pemeran Nina di sinetron SCTV, Islam KTP, Leona Agustine, menghabiskan waktu liburan dengan berpetualang ke tempat yang tidak biasa. Jika lazimnya remaja seusia Leona berlibur ke obyek wisata, namun ia justru berlibur di tempat penangkaran buaya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sambil ditemani seorang sahabatnya bernama Oscar, Leona mengaku senang berlibur ke tempat penangkaran buaya. "Kalau biasanya kita bermain sama kucing, kelinci kan udah biasa. Sekarang bermain dengan hewan yang lebih buas yaitu buaya," kata Leona seperti ditayangkan di Status Selebriti di SCTV, Senin (5/2).

Di sana, Leona dan Oscar berkeliling taman dan melihat bermacam jenis buaya beserta aktivitasnya. "Di sini banyak buaya, cuma engga bikin sakit hati," kata Leona sembari berkeliling lokasi bersama Oscar. Bermacam kegiatan buaya dilihat keduanya, mulai dari meminum susu, memberi makan buaya, memegang buaya berumur tiga bulan, hingga ke tempat penetasan telur buaya.

"Tadi ada buaya yang minum susu, ternyata supaya badannya besar harus minum susu juga, cuma kalau kita minum susu, botolnya jangan ditelan juga yah," canda Leona.

Usai berkeliling lokasi, Leona kemudian melihat kerajinan tangan dari kulit buaya dan ular. Setelah itu, ia menyaksikan atraksi debus yang membuatnya ngeri. "Jangan dicoba di rumah ya," kata Leona.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini