Sukses

Maliq & D'Essentials Beraksi di Melbourne

Grup band beraliran jazz Maliq & D'Essentials dan musisi Balawan tampil di Melbourne, Australia, dalam acara Et Cetera yang diprakasai Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia.

Liputan6.com, Melbourne: Grup band beraliran jazz Maliq & D'Essentials dan musisi Balawan yang populer di Tanah Air tampil dalam acara Et Cetera yang diprakasai Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata. Acara ini digelar di Melbourne, Australia, Ahad (1/5) malam.

Maliq & D'Essentials beraksi dengan lagu-lagu seperti Dejavu, Tandanya, Terdiam, The One dan sebelas lagu lainnya dari album pertama hingga album terbaru. Sedangkan Balawan yang sedang digandrungi publik internasional beraksi dengan gitar gandanya.

Pagelaran musik dan budaya Et Cetera yang sudah tiga kali diadakan PPIA di Australia digelar untuk menambah minat wisatawan Australia ke Indonesia. Seperti pagelaran sebelumnya, Et Cetera tidak hanya menyajikan musik tetapi juga tari.

Bagi Maliq & D'Essentials, penampilannya ini merupakan kali ketiga di depan publik Australia setelah tampil di Brisbane dan Perth. Setelah ini Maliq & D'Essentials serta Balawan akan tampil di hadapan publik Amerika Serikat.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini