Sukses

Lagi, Aa Gym-Teh Ninih Absen di Sidang Perceraian

Gara-gara ada urusan penting, untuk kedua kalinya Aa Gym dan Teh Ninih tidak hadir dalam sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Untuk kedua kalinya Da'i kondang Abdullah Gymnastiar dan istri pertamanya Ninih Muthmainnah tidak hadir dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, kemarin. Menurut masing-masing pengacara, pasangan yang sudah dikaruniai tujuh anak ini sedang ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan.

"Bukan mau mengabaikan persidangan. Tapi, jadwal dia (Teh Ninih) sudah ada sebelum jadwal kedua persidangan ini diputuskan majelis hakim," kata Iwan Setiawan SH yang ditunjuk sebagai pengacara Teh Ninih seperti dilansir Halo Selebritis SCTV, Rabu (4/5).

Demikian juga diungkapkan Zaenal SH, pengacara Aa Gym. Saat ini, menurut Zaenal, kliennya itu masih berada di Madinah untuk menunaikan ibadah umroh. Majelis hakim pun meminta kedua pihak untuk bisa hadir secara pribadi dalam sidang ke tiga nanti untuk upaya mediasi.

Perpisahan pasangan yang sudah menikah sejak 23 tahun itu disebut-sebut karena Aa Gym kurang adil dalam pembagian jadwal kepada kedua istrinya itu. Diduga, Aa Gym lebih condong dengan istri keduanya Alfarini Eridani atau biasa disapa Teh Rini. Sebelumnya, Aa Gym juga sempat membantah tegas isu miring itu [baca: Aa Gym Bantah Isu Bercerai].(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.