Sukses

KD Bersiap Pulang ke Dili

Setelah puas kembali tampil menyanyi di beberapa tempat di Jakarta, diva pop Krisdayanti mulai bersiap pulang ke rumah suami barunya Raul Lemos di Dili, Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah puas kembali tampil menyanyi di beberapa tempat di Jakarta, diva pop Krisdayanti mulai bersiap pulang ke rumah suami barunya Raul Lemos di Dili, Timor Leste. Seperti pada tayangan Halo Selebritis di SCTV, KD --sapaan akrabnya-- mengaku harus lebih bisa menjaga diri. Ini karena kandunganya yang baru memasuki usia lima bulan.

"Yah aku mau buru-buru pulang ke Dili. Yang jelas usia sekarang kan udah nggak muda lagi. Jadi harus aku yang punya mainset untuk menjaga diri sendiri nggak harus selalu suami yang menjaganya," ujar mantan istri Anang Hermansyah itu, Rabu (4/5).

Pada kesempatan ini, wanita kelahiran Malang, 24 Maret 1975 itu juga mengungkapkan keinginannya untuk melahirkan di Jakarta. Tidak hanya itu, adik dari penyanyi Yuni Shara ini juga ingin menggelar tradisi tujuh bulanan anak ketiganya itu.

"Suami saya ngasih referensi beberapa tempat. Tapi saya harus mikirin beberapa hal juga, yang jelas aku mau deket sama keluarga. Kalo tujuh bulanan, saya kasih Yuni aja yang buat jadi panitianya," kata KD sumringah.

Setelah sempat membantah isu kehamilannya, KD akhirnya mengakui kabar jika dirinya sedang berbadan dua. Ibu dari Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyahua itu pun sudah memiliki firasat jika calon anaknya nanti berjenis kelamin laki-laki [baca: KD Bicara soal Kehamilannya].(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.