Sukses

Michele Obama Bergoyang

Michelle Obama tidak malu untuk berjoget. Itu dilakukannya untuk meyakinkan anak-anak bahwa olahraga bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Liputan6.com, Washington: Demi melancarkan programnya memerangi obesitas di kalangan anak-anak, Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama tidak malu untuk berjoget. Itu dilakukannya untuk meyakinkan anak-anak bahwa olahraga bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Dengan menggunakan blus kuning cerah dan sepatu olahraga, Michelle terlihat bersemangat saat memeragakan gerakan-gerakan khusus bersama siswa-siswi dari sekolah Alice Deal Middle School di Washington, Amerika Serikat. Gerakan tersebut ia susun bersama penyanyi bersuara emas, Beyonce. Itu semua merupakan bagian dari programnya yang diberi nama Let`s Move.

Gerakan tersebut juga telah diabadikan dalam sebuah video bertajuk Move Your Body. Dalam video berdurasi empat menit itu, Beyonce tampil enerjik bersama anak-anak dari berbagai usia. 

"Beyonce adalah salah satu artis favoritku di planet ini. Ketika ia setuju untuk membuat kembali videonya dan memasukkan gerakan-gerakan Let`s Move, aku benar-benar gembira. Karena ini adalah tujuannya. Untuk menyadarkan anak-anak bahwa olahraga bisa menjadi sangat menyenangkan," kata Michelle.(Telegraph/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini