Sukses

Asmara Jennifer Love Hewitt Kandas

Jennifer Love Hewitt kembali menyandang status single setelah hubungan asmaranya dengan Alex Beh kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Love Hewitt kembali menyandang status single setelah hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Alex Beh, kandas di tengah jalan. Seperti dilansir Contactmusic.com, Rabu (4/5), pelantun Barenaked itu menjalin hubungan asmara dengan Alex sejak musim panas tahun lalu, setelah putus dengan pacar sebelumnya Jamie Kennedy.

Seorang sumber kapada majalah US Weekly mengatakan, Hewitt sebenarnya sudah mencoba serius dengan Alex dan mengambil banyak pelajaran dari hubungan sebelumnya. Hewitt juga mengaku masih sangat mencintai Alex saat perayaan Hari Valentine lalu.

"Aku serius dengannya. Bahkan, Alex sering memberiku sebuket bunga atau setangkai. So sweet!" ucapnya saat masih menjalin asmara dengan Alex, beberapa waktu lalu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.