Sukses

Ada Kabar Miring, Katy Perry Selingkuh

Penyanyi yang baru saja mendapat gelar sebagai wanita terseksi versi majalah FHM, Katy Perry dikabarkan selingkuh dengan produser rekamannya. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles: Rumah tangga Katy Perry dengan suaminya, Russell Brand kabarnya sedang di ambang kehancuran. Semua itu karena isu selingkuh Perry dengan produser rekamannya. 

Genius Beauty
mewartakan, Jumat (6/4), bahwa pelantun lagu Fireworks ini berselingkuh dengan produser rekamannya, Benny Blanco. Rumor perselingkuhannya itu mulanya ditulis oleh majalah Australia NW beberapa waktu lalu.

Istri komedian Russell Brand itu memiliki hubungan khusus dengan produser Billboard saat menggarap album keduanya, Teenage Dream. Namun, kabar itu langsung ditepis Perry, penyanyi yang baru saja mendapatkan gelar Wanita Terseksi oleh majalah FHM. Perry bahkan siap mengambil langkah hukum kepada majalah yang telah mencemarkan namanya.

Melalui managernya, Perry mengatakan, kabar miring ini sangat mengganggu kehidupannya. "Kabar perselingkuhannya membuat Perry sangat tidak nyaman dan sangat memalukan. Ia menjadi stres," katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.