Sukses

Jennifer Aniston Luncurkan Parfum Baru

Aktris Jennifer Aniston meluncurkan parfum barunya di Sephora, New York, Amerika Serikat, belum lama ini.

Liputan6.com, New York: Aktris Jennifer Aniston meluncurkan parfum barunya di Sephora, New York, Amerika Serikat, belum lama ini. Kehadiran Aniston pada peluncuran parfumnya itu disambut gembira oleh para penggemarnya.
 
Parfum yang diberi nama sesuai dengan namanya itu memiliki aroma favorit Aniston yang tak lain adalah keharuman kayu bakar dan musim panas di kala petang. "Aromanya terinspirasi dari banyak hal dan butuh waktu panjang untuk mengembangkannya. Aku benar-benar menikmati proses tersebut. Dari semuanya, ini seperti mencium sesuatu yang organik dan baik," kata Aniston.
 
Tidak hanya parfum barunya itu yang membuat Aniston menjadi pusat perhatian. Pada peluncuran parfumnya itu, Aniston mengenakan gaun rancangan Vivienne Westwood dress warna oranye terang dengan sepasang sepatu kulit ular yang membuatnya tampak trendy dan elegan.(Contactmusic/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini