Sukses

Okie-Pewe Nikah Desember?

Okie Agustina dan Pewe "Tahta" belum lama ini berlibur bersama ke kawasan Puncak, Bogor, Jabar, dengan mengajak anak Okie yakni Kisya. Keduanya mengaku akan menikah Desember.

Liputan6.com, Bogor: Mantan istri Pasha "Ungu" Okie Agustina kian mesra dengan kekasih barunya yakni vokalis grup musik Tahta, Pewe. Terbukti pada suatu kesempatan Okie dan Pewe mengajak Kisya bertamasya ke Taman Safari di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Di sana, keduanya tampak mesra, begitu pula Pewe yang terlihat akrab dengan Kisya. Mengenai alasan Pewe memilih Okie sebagai kekasihnya, ia mengaku kagum dengan sosok Okie yang mandiri. "Aku suka Okie karena dia cewek yang mandiri, bisa survive dengan keadaannya. Dia punya anak tiga, tapi bisa dirawat sendiri," terang Pewe di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (9/5).

Ditambah lagi, ibarat jalan yang mulus, hubungan Okie dan Pewe disetujui orangtua masing-masing dan bahkan oleh mantan suami Okie, Pasha. Untuk itu, ketika keduanya ditanya soal rencana menikah, mereka sepakat menjawabnya. "Rencananya sih mau lamaran bulan delapan (Agustus). Terus nikahnya bulan 12 (Desember), cuma tahunnya enggak tau kapan," tutur Okie dan Pewe.

Jawaban yang disebutkan itu entah bercanda atau tidak, yang jelas, keduanya mengaku tengah membangun hubungan serius. "Kita baru menyusun ke arah sana. Tapi kalau soal menikah masih jauh," kata Pewe.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini