Sukses

Lady Gaga Luncurkan Single Terbaru

Penyanyi sensasional Lady Gaga merilis single terbaru, <i>The Edge of Glory</i> melalui iTunes.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi sensasional Lady Gaga merilis single terbaru, The Edge of Glory melalui iTunes, Selasa (2/10) ini. Single ketiganya itu diambil dari album studio ketiga Gaga bertajuk Born This Way dan akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

Seperti dilansir situs The Rolling Stone, perilisan The Edge of Glory itu juga sebagai bagian dari promosi single album terbaru dan bukan single resmi. Sebelumnya, Rolling Stone sudah mendengarkan lagu itu pada Februari lalu sebagai promosi. Alunan musik electro-pop lagu itu juga terbilang unik, dengan sedikit sentuhan saxophone Clarence Clemons dari E Street Band.

Untuk peulisan liriknya, Gaga dibantu sahabatnya, Fernando Garibay dan Paul Blair. Tak hanya itu, Gaga juga kembali berperan sebagai produser bersama DJ White Shadow. Perilisan single ketiganya ini juga dibarengi dengan perilisan video untuk single keduanya, Judas, yang saat ini sudah ditonton 13 juta kali di YouTube sejak perilisannya 6 Mei silam.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.