Sukses

William-Kate Bulan Madu di Pulau Terpencil

Kerajaan mengumumkan Pangeran William dan Kate Middleton akan menghabiskan masa bulan madu mereka di sebuah pulau di negara Kepulauan Republik Seychelles.

Liputan6.com, London: Setelah sempat tertunda, Pangeran William dan Putri Catherine atau yang lebih dikenal dengan nama Kate Middleton melanjutkan rencana bulan madu mereka. Kerajaan mengumumkan keduanya akan menghabiskan masa bulan madu mereka di sebuah pulau di negara Kepulauan Republik Seychelles.
 
Juru bicara Departemen Pariwisata Republik Seychelles mengatakan keduanya telah sampai di bandara utama negara tersebut pada Selasa (10/5) pukul 07.20 waktu setempat. Pangeran William beserta sang istri lalu menuju pulau tersembunyi mereka menggunakan helikopter sewa.
 
Kabarnya, William dan Kate akan tinggal selama 10 hari di sebuah vila terpencil yang lokasinya masih dirahasiakan. Keduanya juga akan mengunjungi Kanada dan California.(Telegraph/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini